Kepala Dinas Turut Menyumbangkan Lagu di Malam Ramah Tamah

0
227

Senin malam, bertempat di aula Luwansa Hotel Palangka Raya, panitia rapat teknis mengadakan acara keakraban bertajuk malam ramah tamah bersama Kepala Dinas PERKIMTAN Provinsi Kalteng, Ir. Muhammad Hatta, MM., dengan mengundang seluruh peserta rapat teknis dari tiap kabupaten se-Kalimantan Tengah. Acara ini sekaligus untuk ajang silaturahmi dan refreshing seluruh peserta setelah mengikuti kegiatan rapat teknis hari pertama.

Ir. Muhammad Hatta, MM., Saat Menyumbangkan Suara Emasnya

Pada kesempatan ini pula perwakilan tiap kabupaten memanfaatkannya untuk memperkenalkan diri, bahkan beberapa kepala dinas dari kabupaten turut bernyanyi bergantian untuk memeriahkan acara. Tuan rumah pun tidak mau kalah, bapak Ir. Muhammad Hatta, MM., turut menyumbangkan suara emasnya dengan melantunkan beberapa buah tembang yang hits di zamannya. Selanjutnya di daulat untuk turut bernyanyi Kabid. Perumahan, bapak Ir. Kamper Thomas, MT dan Kabid. Pertanahan, Ibu Maria Cahaya, ST., M.Si., yang juga sangat antusias untuk ikut berdendang.

Seluruh Peserta Menari Manasai Pada Akhir Acara

Kurang lebih 2 jam berlangsung setelah puas bernyanyi dan menikmati makan malam, acara diakhiri dengan menari Manasai bersama. Kemudian peserta diperkenankan untuk beristirahat dengan harapan keesokan harinya kembali mengikuti rapat dengan kondisi segar bugar dan turut berkontribusi menyumbangkan ide dan pendapatnya untuk berperan serta mewujudkan percepatan pembangunan perumahan, kawasan permukiman dan pertanahan di Provinsi Kalimantan Tengah. (mif)

Artikel Terkait  Pembangunan di Kecamatan Teluk Sampit Dipusatkan di Kawasan Relokasi Perumahan Nelayan

Mari berdiskusi dengan baik