DISPERKIMTAN Kalteng Raih Juara Pertama Parade Budaya Lintas Etnis Tahun 2018

0
93

Palangka Raya – Perjuangan pegawai dan seluruh rombongan yang terlibat dalam pawai budaya yang bertahan dari teriknya matahari membuahkan hasil. DISPERKIMTAN Kalteng dinyatakan menjadi juara pertama dalam pawai budaya tahun 2018 pada kategori SOPB/ BUMD/ Lembaga Vertikal. Pawai Budaya tahun 2018 diselenggarakan oleh Pemprov Kalteng dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia, pada Sabtu (18/7).

Para Penari Dalam Rombongan DISPERKIMTAN Kalteng

Ir. Kamper Thomas, MT sebagai koordinator mengatakan ini hasil kerja sama kita semua yang konsisten dalam menampilkan kemeriahan dan menjaga kekompakan selama acara berlangsung hingga akhir. “Kita meraih juara pertama mungkin karena DISPERKIMTAN Kalteng adalah rombongan yang paling banyak pesertanya dan dapat menjaga kerapian barisan serta ketertiban disepanjang rute pawai, ditambah  lagi hadirnya penari tradisional dan mobil hias yang menjadi nilai tambah,” pungkasnya.

Trophy Juara Pertama Parade Budaya Lintas Etnis 2018

Juara lainnya untuk pawai budaya kategori SOPB/ BUMD/ Lembaga Vertikal adalah Dinas Kehutanan Kalteng sebagai runner-up dan Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang (PUPR) Kalteng sebagai juara ketiga. Sedangkan untuk kategori pelajar dan perguruan tinggi dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Palangka Raya. Universitas Palangka Raya (UPR) mendapat juara kedua dan posisi ketiga diraih oleh STAKN Palangka Raya. (MIF/AAP)

Artikel Terkait  Ganti Rugi Pembebasan Lahan Warga Flamboyan Rp 30 Juta Sampai Rp 40 Juta

Mari berdiskusi dengan baik