Disperkimtan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

0
2

“Tidak boleh ada 1 orang pun masyarakat kita yang terdampak banjir tidak makan karena tidak dapat bantuan dari Pemrov”. Petunjuk dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, yang disampaikan kepada seluruh Perangkat Daerah. Menindaklanjuti hal tersebut Disperkimtan yang dipimpin langsung oleh Kepala Disperkimtan, Leonard S. Ampung, bersama Tim Siaga Bencana Disperkimtan turun ke lokasi banjir untuk memberikan bantuan kepada korban terdampak. (21/11/2021)

Kepala Disperkimtan, Leonard S. Ampung menyerahkan bantuan langsung kepada korban banjir

Sebelumnya Disperkimtan telah menyalurkan bantuan sembako melalui Dinas Sosial, pada kegiatan ini Disperkimtaan memberikan bantuan makanan siap saji. Sasaran masyarakat terdampak adalah Komplek Wisata Pahandut Seberang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah, bapak Sugianto Sabran yang telah memberikan bantuan makanan kepada kami. Bantuan ini sangat berarti karena sebagai masyarakat kalteng korban banjir kamir merasa diperhatikan”, ungkap seorang warga penerima bantuan.

Soerang warga menerima bantuan di atas jembatan sementara yang menghubungkan Kampung Wisata Pahandut Seberang dengan Jalan Induk Palangka Raya-Kurun

Leonard S. Ampung juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan.

“Dimohon kepada segenap warga untuk tetap menjaga kesehatan, tetap bersemangat karena Pemprov. Kalteng akan membantu seluruh warga yang membutuhkan, tentunya dengan prosedur dan peraturan yang berlaku”, pungkasnya.

 

Artikel Terkait  Untuk Meningkatkan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Perumahan Rakyat, Disperkimtan Provinsi Kalteng Gelar Sosialisasi dan Pembinaan