Halalbihalal Lingkup Disperkimtan Provinsi Kalteng Sebagai Ajang Silaturahmi dan Saling Bermaafan

0
530

Palangka Raya – Libur panjang lebaran dan cuti bersama telah usai, saatnya ASN kembali bekerja. Hal itu pun yang terjadi dilingkup Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Provinsi Kalimantan Tengah. Sebelumnya pada hari pertama kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar apel besar sekaligus halalbihalal dihalaman kantor gubernur provinsi Kalimantan Tengah, Senin 10 Juni 2019.

ASN Disperkimtan Provinsi Kalteng Saling Bersalaman dan Bermaafan

Pada hari kedua masuk kerja, Selasa 11 Juni 2019 Disperkimtan Provinsi Kalimantan Tengah juga menggelar halalbihalal untuk lingkup ASN Disperkimtan Provinsi Kalimantan Tengah. Apel rutin pun digelar dan dipimpin langsung Ir. Leonard S. Ampung, MM., MT Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalimantan Tengah, serta dihadiri seluruh ASN Disperkimtan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas Berfoto Bersama Seluruh ASN Disperkimtan Provinsi Kalteng

“Saya atas nama pribadi menyampaikan mohon maaf lahir batin, semoga kedepan kita menjadi lebih baik lagi dan dapat bersinergi secara maksimal dalam menjalankan tugas. Selamat kembali bekerja dan mengerjakan rutinitasnya masing-masing,” ungkap Leonard pada amanatnya. Apel ditutup dengan bersalaman dan foto bersama seluruh jajaran ASN Disperkimtan Provinsi Kalimantan Tengah, kemudian dilanjutkan dengan menyantap hidangan sarapan pagi. (AAP/MIF)

Artikel Terkait  DISPERKIMTAN Kalteng Ramaikan Parade Budaya Lintas Etnis Tahun 2018

Mari berdiskusi dengan baik