Kunjungan Dinas Pertanahan Kabupaten Banjar ke Dinas Perkimtan Prov. Kalteng

0
143

Palangka Raya – Kepala Disperkimtan Prov. Kalteng, Ir. Leonard S. Ampung, MM, MT menyerahkan souvenir kepada Kepala Dinas Pertanahan Kab. Banjar, Ir. Rahmat Kartolo saat kunjungan kerja di Aula Kantor Disperkimtan, Jumat (18/12).

Kepala Disperkimtan Prov. Kalteng, Ir. Leonard S. Ampung, MM, MT menyerahkan souvenir kepada Kepala Dinas Pertanahan Kab. Banjar, Ir. Rahmat Kartolo saat kunjungan kerja di Aula Kantor Disperkimtan, Jumat (18/12).

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Banjar Ir. Rahmat Kartolo ini dalam rangka silahturahmi sekaligus sharing informasi terkait tugas dan fungsi Bidang pertanahan dan permasalahan pengadaan tanah dan inventarisasi aset tanah milik Pemerintah Daerah.

Leonard mengatakan bahwa pihaknya sangat tersanjung dan menyambut baik kunjungan kerja dari Dinas Pertanahan Kabupaten Banjar, dimana pada saat pertemuan tersebut, kedua belah pihak telah berbagi informasi terkait tugas dan fungsi dari Bidang Pertanahan serta pengadaan tanah dan inventarisasi aset tanah.

“Saya berharap teman-teman Disperkimtan di sini juga bisa menggali lagi potensi ke provinsi-provinsi yang sudah exist dalam mengurus pertanahan, terutama kepada kemendagri mengenai masalah tugas dan fungsi pertanahan, sehingga betul-betul bisa melaksanakan tugas sesuai dengan amanat undang-undang”, jelas Loenard.

Kepada para rombongan, Leonard juga menyampaikan bahwa Dinas Perkimtan telah berupaya menggali potensi dengan melakukan kunjungan kerja di beberapa provinsi lain.

Sementara itu, Rahmat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Dinas Perkimtan Prov. Kalteng yang telah menerima mereka dan memberikan kesempatan secara terbuka untuk saling bertukar informasi terkait tugas dan fungsi pertanahan.

Artikel Terkait  Kalteng Programkan Rumah Layak Huni