Percepat Kegiatan TA 2022, Disperkimtan Gelar Serah Terima Jabatan

0
24

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus membentuk formasi agar bisa berkontribusi membangun Kalteng Berkah, Disperkimtan Prov. Kalteng melaksanakan serah terima Kepala Bidang Kawasan Permukiman dan Kepala Bidang Pertanahan di Aula berkah kantor Disperkimtan, Selasa (22/2/2022). Acara ini dilaksanakan setelah sebelumnya Pj. Sekretaris Daerah, Nuryakin atas nama Gubernur Kalteng telah melantik Pejabat Administrator berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 188.44/51/2022 Tanggal 17 Februari 2022 Tentang Pelantikan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022.

Acara dihadiri langsung oleh Plt. Kepala Disperkimtan Erlin Hardi. Dalam sambutannya, Akhmad Suwandi selaku Kepala Bidang Kawasan Permukiman yang lama menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada segenap jajaran Disperkimtan, karena telah menjadi bagian dari keluarga besar Disperkimtan.

Erlin Hardi (masker orange) bersama pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

“Terus terang saya merasa berat ya, karena saya sudah menganggap Disperkimtan ini sebagai keluarga, dari awal Disperkimtan berdiri tahun 2017 hingga sekarang ini. Namun tetap harus diterima karena memang perubahan dan perpindahan seperti ini adalah suatu hal yang wajar dan biasa sering terjadi, tidak hanya di Pemprov Kalteng saja,” ungkapnya.

Hal ini selaras dengan apa yang disampaikan oleh Erlin Hardi yang juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Bidang Kawasan Permukiman yang lama, Akhmad Suwandi, karena telah banyak berkontribusi selama ini.

“Pak Wandi ini sudah sangat berpengalaman, semenjak di PU khususnya di Bidang Cipta Karya dan Perumahan, saya pribadi sekaligus mewakili Disperkimtan sangat berterima kasih kepada beliau. Saya juga banyak belajar dari beliau, jadi saya berharap beliau tetap memberi dukungan, kritik dan saran demi kemajuan bersama,” paparnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Erlin Hardi berpesan untuk bisa segera berkoordinasi dan berkonsultasi dengan bidang masing-masing.

Artikel Terkait  Disperkimtan Merayakan Natal Lebih Awal

“Menindaklanjuti amanat dari Pak Nuryakin selaku Pj. Sekretaris Daerah, agar kegiatan-kegiatan kita yang ada untuk segera dilaksanakan, tentunya informasi-informasi yang diperlukan oleh Kepala Bidang yang baru agar bisa disampaikan secepatnya,” tutup Erlin Hardi.