Serah Terima Jabatan Plt. Kepala Disperkimtan

0
110
Erlin Hardi menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan yang disaksikan langsung oleh Leonard S. Ampung

Disperkimtan melaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas dari pejabat lama Leonard S. Ampung kepada pejabat baru Erlin Hardi, bertempat di Aula Berkah Disperkimtan, Jalan DI Panjaitan Nomor 5 Palangka Raya, Jumat (3/12/2021).

Leonard S. Ampung dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah mendukung kepemimpinannya selama menjadi kepala Disperkimtan dan berharap pejabat baru bisa melanjutkan roda kepemimpinan yang sudah berjalan menjadi lebih baik lagi.

“Tetap semangat buat teman-teman untuk terus bekerja dan berkarya dengan sepenuh hati mempertahankan kinerja baik yang sudah dicapai”, pungkasnya.

Sementara pejabat baru Erlin Hardi yang secara definitif adalah Kepala Bidang Perumahan Disperkimtan mengucapkan terima kasih atas sambutan jajaran internal Disperkimtan dan mengajak seluruh elemen dapat berkolaborasi maksimal dan meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan setiap pekerjaan walau ditengah kondisi pandemi seperti saat ini.

“Terima kasih kepada semua keluarga besar Disperkimtan, mari kita lanjutkan apa yang sudah dicapai Disperkimtan hingga saat ini. Kita wujudkan pembangunan Kalteng yang merata menuju Kalteng Semakin Berkah”.

Sebagai informasi, Leonard S. Ampung yang menjabat sebagai Kepala Disperkimtan dari awal berdirinya Disperkimtan, yaitu tahun 2017 dipindahtugaskan sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng

Foto bersama acara Serah Terima Jabatan

Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Artikel Terkait  Disperkimtan Provinsi Kalteng Ramaikan Kalteng Trade Expo 2019