Dinas PUPR Gelar Rapat Persiapan Peresmian RSUD Muara Teweh

0
118

Muara Teweh – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara menggelar rapat persiapan peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, Selasa (19/12/2017).

Rapat dipimpin Kepala Dinas PUPR Ferry Kusmiadi didampingi Wakil Ketua DPRD Mery Rukaini dan dihadiri Direktur RSUD Muara Teweh Dwi Agus Setijoati, Kepala Dinas Budparpora Arbaidi, Kepala Satpol PP Aprin Siaga, Kabag Umum Setda M Iksan, serta perwakilan PT Jaya Konstruksi.

Fery Kusmiadi selaku ketua panitia, menyampaikan bahwa acara peresmian gedung anyar RSUD Muara Teweh digelar pada 1 Januari 2018, bertempat di halaman gedung yang baru dibangun.

Rencananya, panitia peresmian mengundang seluruh masyarakat yang berkenan hadir. “Kita akan menyiapkan segala sesuatunya termasuk konsumsi untuk undangan dan warga yang hadir diperkirakan sekitar 5.000 orang. Undangan juga kita sampaikan kepada direktur rumah sakit kabupaten tetangga seperti Murung Raya, Barito Selatan, dan Barito Timur”.

Mengenai progres pembangunan gedung, kata Fery, saat ini sudah hampir 100%. Tinggal pembenahan dan pembersihan lokasi. Ditargetkan pada 22 Desember nanti kondisi gedung sudah clear and clean serta siap diresmikan.

Dalam kesempatan itu, sejumlah kepala SOPD terkait menyampaikan kesiapan untuk mendukung suksesnya acara peresmian. (RAMADANI/B-3)

Sumber

Artikel Terkait  Pemprov Kalteng Sosialisasi Rumah Sehat di Sampit