Disperkimtan Kalteng Ramaikan Expo Kedaulatan Pangan dan Energi 2017

0
172

Palangka Raya – Disperkimtan turut meramaikan acara puncak Gerakan Kedaulatan Pangan dan Energi melalui produk unggulan daerah 2017 dengan membuka stand di area pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya. Acara ini sebelumnya di jadwalkan berlangsung sejak tanggal 16 hingga 19 November 2017, namun terdapat kendala teknis sehingga berubah menjadi tanggal 18 hingga 21 November 2017.

Expo Kedaulatan Pangan dan Energi di area pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya, dibuka secara resmi oleh Drs. Putut Edy Sasono, M.Si Dirjen Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi, Sabtu (18/11). Setelah acara di panggung utama berakhir, Edy Sasoso didampingi Asisten III Setda Provinsi Kalimantan Tengah I Ketut Whidi Wiriawan yang mewakili Gubenur, berjalan menuju area expo kemudian memotong pita sebagai tanda simbolis expo resmi dibuka lalu menyempatkan untuk berkeliling ke stand-stand di area expo.

Drs. Putut Edy Sasono, M.Si Saat Mengunjungi Stand Disperkimtan Kalteng

Stand Disperkimtan menampilkan beberapa informasi serta dokumentasi kegiatan dilapangan dan beberapa kegiatan yang telah selesai dilakukan baik yang dilaksanakan didalam kota maupun di kabupaten se-Kalimantan Tengah seperti, kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), peningkatan jalan dan drainase, serta pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA). Di stand Disperkimtan juga terdapat flyer dan brosur penawaran rumah bersubsidi yang ada di Palangka Raya dari beberapa developer.

Warga Antusias Mengunjungi Stand Disperkimtan Kalteng

Expo Kedaulatan Pangan dan Energi ini juga di ikuti peserta dari kabupaten/kota provinsi lain di Indonesia. Selain pemerintahan daerah, expo juga diikuti peserta dari sekolah-sekolah, lembaga swasta, bank-bank dan UKM yang memamerkan juga menawarkan produk unggulannya masing-masing. (mif)

Artikel Terkait  Sejumlah Jalan Perumahan di Kasongan Bakal Ditingkatkan

Mari berdiskusi dengan baik