Disperkimtan Monitoring dan Evaluasi Pekerjaan

0
25

MMCKalteng – Palangka Raya – Kepala Disperkimtan Prov. Kalteng Erlin Hardi memimpin monitoring dan evaluasi (monev) pekerjaan lingkup Disperkimtan Tahun Anggaran 2022, di Palangka Raya, Senin (1/8/2022). Turut serta Kepala Bidang Kawasan Permukiman dan Pejabat di lingkungan Dinas Perkimtan Prov. Kalteng.

Monev kali ini dilakukan pada pekerjaan peningkatan jalan di beberapa ruas, antara lain Jalan Anggrek 1, Kawasan Kumuh Puntun dan sekitarnya. Erlin menegaskan bahwa monev wajib dilakukan bagi pelaksana kegiatan dan pejabat terkait.

“Kegiatan ini (monev) harus rutin dilakukan selama pekerjaan berlangsung, untuk memastikan pekerjaan berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, tepat administrasi, tepat waktu, tepat lokasi dan tepat kualitas,” tegas Erlin.

Ditambahkannya bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di bawah komando Gubernur Sugianto Sabran terus meminta Perangkat Daerah (PD) untuk fokus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Sebagaimana pekerjaan peningkatan jalan merupakan salah satu tupoksi Disperkimtan yaitu terwujudnya rumah yang layak huni dan terjangkau dalam lingkungan yang sehat, aman, serasi, teratur, terencana, terpadu, dan berkelanjutan.

“Semoga pekerjaan yang dilaksanakan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan menjadikan Kalteng Makin berkah,” pungkasnya. (yj/edt:rkh)

Artikel Terkait  Pemerintah Perkuat Sinergi dan Kolaborasi dengan Stakeholder Perumahan dan Kawasan Permukiman