Kejar Cepat Kegiatan 2022, Disperkimtan Kembali Gelar Serah Terima Jabatan

0
23

Bertepatan di bulan Ramadan penuh berkah ini, Disperkimtan Prov. Kalteng kembali menggelar acara serah terima jabatan Sekretaris dan Kepala Bidang Perumahan di aula berkah kantor Disperkimtan, Senin (18/4/2022). Acara ini dilaksanakan setelah sebelumnya Gubernur Kalteng melantik Pejabat Administrator Pemprov. Kalteng pada Rabu (13/4/2022) di Aula Jayang Tingang.

Erlin Hardi (tengah) menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan bersama pajabat baru, Eridani sebagai Kepala Bidang Perumahan dan Flederick sebagai Sekretaris

Acara yang dihadiri langsung Kepala Disperkimtan Erlin Hardi ini sekaligus untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2022 yang sudah masuk triwulan dua. Pejabat yang menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan yaitu Erlin Hardi sebagai Kepala Bidang Perumahan yang lama menyerahkan kepada Eridani sebagai Kepala Bidang Perumahan yang baru dan Flederick sebagai Sekretaris baru.

Eridani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepala Kepala Disperkimtan atas petunjuk dan arahannya selama menjabat sebagai Sekretaris. Sedangkan Sekretaris baru, Flederick menyampaikan harapannya semoga bisa diterima dengan baik di Disperkimtan, tetap mendapat arahan petunjuk dari pejabat lama dan dukungan dari tim Sekretariat. Sebagai sambutan penutup, Kepala  Disperkimtan Erlin Hardi kembali menegaskan bahwa rotasi di pemerintahan adalah lumrah dan tidak perlu dianggap istimewa, karena merupakan penyegaran dan amanah dari Gubernur.

“Kepada Sekretaris dan Kepala Bidang Perumahan yang baru, saya harap bisa segera berkoordinasi dan bekerja sama sebagai sebuah tim untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan sehingga bisa tepat waktu dan tepat biaya,” tegasnya. [yj/edt:rkh]

Artikel Terkait  Kementerian PUPR Akan Keluarkan Rating Perumahan Subsidi