Pemkab Murung Raya Terima Bantuan Hibah Kalteng Berkah

0
7

MURUNG RAYA ~ Setelah beberapa kabupaten menerima bantuan hibah dari Pemprov. Kalteng, giliran Pemkab. Murung Raya yang menerima bantuan Hibah. Sebelumnya Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melalui Disperkimtan Prov. Kalteng, telah menyerahkan bantuan hibah ke beberapa Kabupaten, diantaranya Lamandau, Seruyan, Kotawaringin Timur, Barito Selatan dan Katingan.

Kepala Disperkimtan Kab. Murung Raya, Markudius Dani menandatangani Naskah BAST bantuan hibah pekerjaan dari Pemprov. Kalteng. (27/12/2021)

Penyerahan bantuan hibah secara resmi diterima oleh Pemkab. Murung Raya dengan ditandatanganinya naskah Berita Acara Serah Terima (BAST) oleh Plt. Kepala Disperkimtan Prov. Kalteng, Erlin Hardi dan Kepala Disperkimtan Kab. Murung Raya, Markudius Dani.  (27/12/2021). Hibah pekerjaan yang diserahkan meliputi Peningkatan Jalan Danau Raya Desa Danau Usung dan Peningkatan Jalan Kelurahan Muara Bakanon-Desa Mahayan Tengah yang telah selesai dikerjakan.

Erlin Hardi menjelaskan bahwa hibah ini adalah bentuk perhatian Gubernur Kalimantan Tengah terhadap pembangunan insfrastruktur yang ada di Kalimantan Tengah melalui Disperkimtan Prov. Kalteng. “Selaku Kepala Disperkimtan yang diberi amanat menyerahkan bantuan hibah, saya mengingatkan kembali bahwa dengan penyerahan hibah ini maka ke depan akan menjadi tanggung jawab penerima bantuan hibah, dalam hal ini adalah Pemkab. Murung Raya dalam pemeliharaan dan perawatan jalan.” tambah Erlin.
Sementara, Kepala Disperkimtan Kab. Murung Raya, Markudius Dani menanggapi positif bantuan hibah yang diterima Pemkab. Murung Raya. “Perlu saya sampaikan bahwa penyerahan bantuan hibah ini sangat mendukung pembangunan infrastruktur di Kalteng khususnya di Murung Raya. Seperti yang sudah kita ketahui, akses jalan ini secara langsung bermanfaat bagi masyarakat sebagai pengguna jalan. Terima kasih kami sampaikan kepada Pemprov. Kalteng, khususnya Bapak Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalteng atas dukungan dan bantuan yang diberikan. Semoga Kalteng makin berkah.” tutupnya.[yj]