Kotawaringin Timur dan Seruyan Menerima Bantuan Hibah dari Pemprov. Kalteng

0
4

KOTAWARINGIN TIMUR – SERUYAN ~ Guber­nur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melaui Dinas Perumahan Kawasan Permuki­man dan Pertanahan (Disper­kimtan) kembali melakukan serah terima pekerjaan untuk pemerintah kabupaten kota di Kalteng. Setelah sebelumnya melaku­kan serah terima pekerjaan untuk Kabupaten Lamandau dan Barito Selatan, kini kembali dilakukan serah terima pekerjaan untuk Ka­bupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Seruyan Rabu (22/12/2021).

Penandatanganan Naskah BAST oleh Kepala Dispuprprkp Kabupaten Kotawaringin Timur, Machmoer H.A. (22/12/2021)

Penyerahan hibah pekerjaan dilakukan meliputi pening­katan siring Jalan Ali Badrun Maslan Desa Jaya Kelapa, peningkatan Jalan Suprapto 12 Kelurahan Ketapan, pening­katan jalan Desa Sebabi – Desa Biru Maju, Peningkatan Jalan Rambutan Kelurahan Keta­pang, peningkatan JaIan Kamar XX Kelurahan Sawahan, dan Peningkatan Jalan Kembali 3 Ketapang yang telah selesai dikerjakan.

Berita Acara Serah Terima (BAST) tersbut ditandatangani Plt. Kepala Disperkimtan Prov. Kalteng Erlin Hardi dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kotawar­ingin Timur, Machmoer H.A.

Sedangkan untuk Seruyan meliputi Peningkatan Jalan H. Darwan Ali dan Peningkatan Jalan Kelurahan Seruyan Hilir di Kabupaten Seruyan. BAST ditandatangani oleh Plt. Kepala Disperkimtan Prov. Kalteng Erlin Hardi dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Raktat (Dispupr) Kabupaten Seruyan, Roby Kurniawan, yang disaksikan oleh Bupati Kabupaten Seruyan, Yulhaidir.

Penandatanganan Naskah BAST oleh Kepala Dinas Dispupr Kabupaten Seruyan, Roby Kurniawan. (22/12/2021)

“Hibah ini adalah bentuk perhatian Bapak Gubernur Kalimantan Tengah terhadap pembangunan infrastruktur yang ada di Kalimantan Tengah”, kata Erlin.

Semoga pekerjan yang sudah dilaksanakan oleh Pemprov. Kalteng membawa manfaat bagi masyarakat Kotawaringin Timur dan Seruyan, membawa Kalteng makin Berkah. [Yj]