Pemprov Kalteng Kembali Serahkan Bantuan Hibah ke Pemkab Barsel

0
9

Bertempat di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PKPP) Kabupaten Barito Selatan, Pemprov. Kalteng melalui Disperkimtan kembali menyerahkan hibah pekerjaan kepada Pemkab. Barito Selatan. Penyerahan hibah pekerjaan yang dilakukan merupakan jabaran program pembangunan dukungan infrastruktur Gubernur Kalteng melalui Disperkimtan kepada Pemkab ataupun Pemko.

Adapun penyerahan kegiatan hibah tersebut meliputi peningkatan jalan Desa Lehai di Kabupaten Barito Selatan yang telah selesai dikerjakan. Naskah BAST ditandatangani oleh Plt. Kepala Disperkimtan Prov. Kalteng, Erlin Hardi dan Kepala Dinas PKPP Kabupaten Barito Selatan, Benny S. Mahar.

Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah Pekerjaan dari Pemprov. Kalteng kepada Pemkab. Barito Selatan, Rabu (22/12/2021)

“Seperti di kabupaten yang lain, dengan penyerahan hibah ini maka ke depan akan menjadi tanggung jawab Pemkab. Barito Selatan dalam melakukan pemeliharaan. Misal apabila jalan ini rusak menjadi tanggung jawab Pemkab. Barito Selatan untuk memperbaiki,” papar Erlin Hardi.

Sementara, Kepala Dinas PKPP Kabupaten Barito Selatan, Benny S. Mahar mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng dan Pemprov. Kalteng. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemprov. Kalteng, khususnya Bapak Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalteng. Besar harapan kami, kerja sama antara Pemkab. Barsel dengan Pemprov. Kalteng, baik itu serah terima pekerjaan ataupun hal lainnya tetap bisa berjalan dengan baik, sehingga mendukung pembangunan Barito Selatan dan Kalimantan Tengah menuju Kalteng Makin Berkah,” pungkasnya. (Yj / edt : rkh)

Artikel Terkait  Kualitas Rumah Subsidi dan KPR Bagi Pekerja Informal Menjadi Perhatian Menteri Basuki