Semangat Baru, Formasi Baru Bidang Pertanahan Disperkimtan Provinsi Kalteng

0
1245

Palangka Raya – Ada yang berbeda dengan barisan para pejabat di lingkup Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Provinsi Kalimantan Tengah. Terlihat pejabat baru yang ikut apel rutin yang dilaksanakan dihalaman kantor Disperkimtan Provinsi Kalteng, Senin Pagi (1/7).

Proses Penandatanganan Berita Acara Sertijab Kepala Bidang Pertanahan Disperkimtan Provinsi Kalteng

Sebelumnya pada Kamis, 27 Juni 2019 Pemprov Kalteng menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas (eselon III dan eselon IV) di lingkungan Pemprov Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat, kantor gubernur Provinsi Kalteng. Sebanyak 89 orang dilantik pada acara tersebut yang terdiri dari 34 pejabat administrator dan 55 pejabat pengawas.

Proses serah terima jabatan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah. Maria Cahaya, SP., M. Si kepada Dr. Maslin, S. Sos., MM sebagai Kepala Bidang Pertanahan yang baru.

Foto Bersama ASN Disperkimtan Provinsi Kalteng

Dalam arahannya, Ir. Leonard S. Ampung, MM., MT Kepala Disperkimtan Provinsi Kalteng menyampaikan, “Selamat kepada Pak Maslin Kabid Pertanahan yang baru, semoga bisa cepat beradaptasi dan bersinergi, karena masih banyak PR yang harus dikejar dan diselesaikan dari program-program kegiatan bidang pertanahan yang telah direncanakan dan menjadikan Disperkimtan Provinsi Kalteng lebih baik lagi kedepannya”.

“Terima kasih kepada Ibu Maria, atas kerjasama dan sumbangsihnya kepada dinas, atas pemikiran, ide-ide, terobosan, tenaga, apapun itu. Selamat dan semoga sukses ditempat yang baru”, tambah Leonard. (RDL/MIF)

Artikel Terkait  Upacara Peringatan HUT Ke-73 RI di DISPERKIMTAN Kalteng Berlangsung Khidmat

Mari berdiskusi dengan baik