Gubernur Resmikan Dua Jembatan di Ruas Jalan Provinsi Kalteng

0
19

MMCKalteng – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, di dampingi Bupati Kabupaten Barito Selatan Eddy Raya Syamsuri,  bertolak menuju Desa Tabak Kanilan, Kec. Gunung Bintang Awai, Jumat (24/01/2020).

Ucapan terima kasih masyarakat Desa Tabak Kanilan atas diresmikannya jembatan Sei Ayuh dan jembatan Bahalang Bangkuang

Kunker Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng ditengah-tengah masyarakat dalam hal ini untuk melakukan Peresmian secara langsung di dua Jembatan diantaranya Sei Ayuh yang berada di ruas jalan Provinsi, sepanjang Patas sampai Desa Tabak Kanilan, dengan panjang ruas kurang lebih 61 km yang menghubungkan Kab. Barsel dengan Kab. Barut. Bersamaan dengan peresmian jembatan Sei Ayuh, diresmilkan juga Jembatan Bahalang Bangkuang yang berada di ruas jalan Telang Siong sampai Bangkuang dengan panjang ruas jalan 22,5 km yang menghubungkan Desa Telong Siong Ke. Paju Epat (Bartim) dengan Desa Bengkoang Kec. Karau Kuala (Barsel).

Sugianto menyampaikan dalam sambutannya, bahwa saat ini merupakan Tahun ke empat Kepemimpinannya, oleh sebab itu sangat penting membangun infrastruktur di seluruh Kalteng.

“Termasuk kami sampaikan bagi para Bupati akan pentingnya arti infrastruktur di Kalteng” tambahnya. Dalam hal ini, infrastruktur yang terealisasi sesuai dengan harapan akan mengurangi masalah ekonomi di Kalteng.

Terakhir Sugianto,  menuturkan maksud kedatangannya dalam hal ini tidak lain untuk menepati janji kepada masyarakat Kab. Barsel khususnya Kec. Gunung Bintang Awai untuk menyelesaikan permasalahan infrastruktur yang ada di Daerah pelosok.

Rangkaian peresmian Jembatan Sungai Ayuh ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Kalteng.(WN/Foto:Yudis)

Sumber

Artikel Terkait  Kementerian PUPR Dukung REI Tingkatkan Kompetensi Pengembang