Perayaan Lomba 17an di DISPERKIMTAN Kalteng Berlangsung Seru, Kepala Dinas Ikut Berpartisipasi

0
140

Palangka Raya – Pada Kamis sore tanggal 16 Agustus 2018, sehari sebelum peringatan hari kemerdekaan RI, halaman kantor DISPERKIMTAN Kalteng ada suasana yang berbeda tidak seperti biasanya. Ada keriuhan dan puluhan orang nampak berkerumun, bukan untuk melaksanakan apel sore melainkan karena adanya lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia.

Pegawai DISPERKIMTAN Kalteng Adu Cepat Makan Kerupuk

Ada 3 lomba yang dilangsungkan yaitu, lomba balap kelereng, lomba memasukkan spidol kedalam botol dan lomba makan kerupuk. Tepat pukul 15.30 WIB setelah lonceng berbunyi perlombaan dimulai. Pada momen tersebut nampak hadir Ir. Leonard S. Ampung, MM., MT Kepala Dinas PERKIMTAN Kalteng bersama para pejabat turut menyaksikan jalannya lomba.

Masing-masing lomba dibagi kedalam 2 kategori, yaitu kategori putra dan kategori putri. Balap kelereng adalah lomba yang pertama kali dilaksanakan, perlombaan berlangsung seru dan lucu sehingga membuat penonton yang hadir tertawa termasuk kadis dan pejabatnya. Awalnya lomba diikuti oleh beberapa staff PNS dan tenaga kontrak saja, namun pada lomba memasukkan spidol kedalam botol, spontan Ir. Leonard S. Ampung, MM., MT masuk ke arena perlombaan dan ikut bermain. Alhasil para pejabat pun ikut ambil bagian bertanding melawan kepala dinas.

Ir. Leonard S. Ampung, MM., MT (batik putih) Adu Ketangkasan Memasukkan Spidol

Namun kepala dinas harus mengakui kehebatan Ir. Kamper Thomas, MT Kabid. Perumahan dan Wawan Gunawan,ST., M.Eng Kasi. Perencanaan Teknis Bidang Perumahan, setelah kalah cepat usai dua kali mencoba memasukkan spidol kedalam botol. “Jangan lupa, potret dan rekam saya ikutan lomba, viralkan !,” ujarnya bercanda.

Di kategori putri pun tidak kalah menarik, Eridani, ST., MT Sekretaris Dinas ikut menjajal kemampuan dalam lomba yang sama yaitu memasukkan spidol kedalam botol. Senasib dengan Kadis, perempuan kelahiran Jakarta ini harus mengakui keuletan Nindya Laras Sitoresmi, ST., MT Kasi. Pembiayaan & Pengembangan Kawasan Bidang Perumahan dan Dwi Resmiati, ST Kasub. Penyusunan Program Sekretariat.

Artikel Terkait  RSUD Termegah di Kalteng Diresmikan, Evakuasi Pasien Bisa Pakai Helikopter

Di akhir lomba, sebelum meninggalkan kantor, Ir. Leonard S. Ampung, MM., MT menyampaikan semoga dengan adanya perlombaan ini hubungan silaturahmi antar sesama pegawai DISPERKIMTAN Kalteng makin solid tidak terkotak-kotak, semua dapat melebur sehingga dalam melaksanakan pekerjaan pun dapat maksimal. (MIF/OI)

Mari berdiskusi dengan baik